Aplikasi Android Gratis

Afterlight v1.0.4 APK

Afterlight apk gratis
Download Afterlight APK Terbaru | Afterlight Gratis - Berbagi aplikasi edit foto nih buat anda yang suka edit foto langsung dari smatrphone android yaitu Afterlight for Android.

Afterlight adalah aplikasi editor foto yang sempurna untuk mengedit foto anda dengan hasil yang memuaskan. Aplikasi ini didesain dengan sederhana namun dilengkapi dengan peralatan yang powerful dan snappy yang berguna untuk mengedit foto kita.

Dengan menggunakan aplikasi afterlight kita akan mendapatkan tampilan foto yang kita inginkan dengan sangat cepat hanya dalam hitungan detik.

Fitur Afterlight yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto :

  • 15 ALAT PENYESUAIAN : 15 alat penyesuaian kami buat unik untuk meningkatkan gambar Anda dengan sempurna dengan mudah.
  • 59 FILTER : Afterlight memiliki 27 Filter sepenuhnya disesuaikan Asli, 14 Filter Tamu oleh berbagai pengguna Instagram, dan baru paket Seasons penyaring termasuk 18 filter.
  • 66 TEXTURES : Afterlight mencakup berbagai kebocoran cahaya nyata dan alami kita buat dengan film 35mm dan film instan, untuk sederhana tekstur film yang gatal.
  • Cropping & TRANSFORMASI ALAT : Tanaman foto Anda dengan alat potong cepat dan mudah kami dengan 15 preset yang berbeda, Transform foto Anda dengan alat kami berputar, alat membalik vertikal dan horisontal, dan pelurusan.
  • FRAMES : Kami menyediakan daftar 77 berbeda frame sederhana dan disesuaikan, dipasangkan dengan sempurna dengan Instagram. Sekarang termasuk Wallpaper Pack baru.
Screenshot Afterlight :

 Afterlight apk terbaru

Name : Afterlight
Category : Apps, Photography
Version : 1.0.4
Size : 35 MB
ID Apps : com.fueled.afterlight
OS yang dibutuhkan : Android 4.0.3 keatas

Yang Baru Pada v1.0.4 :

  1. Perbaikan Bug dan Performa
  2. Perbaikan Stabilitas
Bagi anda yang ingin menggunakan Aplikasi Afterlight untuk mengedit koleksi foto anda, anda bisa mendownloadnya malalui tautan dibawah ini, gratis loh, hehe

Link Download Afterlight :

  • Install dari Google Play

Selamat menggunakan aplikanya dan semoga bermanfaat. Good Luck !
Back To Top auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings