Aplikasi Android Gratis

Smart RAM Booster Pro v4.2.644 APK

 Smart RAM Booster Pro v4.2.644 APK

Download Smart RAM Booster Pro Terbaru - Berbagi sebuah aplikasi tools untuk meningkatkan kinerja ram ponsel android agar berkerja lebih optimal yaitu Smart RAM Booster Pro for Android.

Smart RAM Booster Pro adalah sebuah aplikasi yang dapat menigkatkan kinerja ram ponsel android kita dengan cara mematikan aplikasi yang sedang berjalan dibackground, mematikan aplikasi yang tak terlalu penting, mebersihkan cache sehingga akan memberikan ruang lebih pada ram.

Dengan menggunakan aplikasi smart ram booster pro kita akan mendapatkan kemudahan dalam membersihkan file cache yang semakin menumpuk dengan memasang widget 1-klik cache cleaner di homescreen sehingga kita hanya membutuhkan satu sentuhan agar ram kita bersih dari cache.
Baca Juga Aplikasi Tools Lainnya :
Terdapat 4 tools dalam aplikasi smart ram booster pro yang akan membantu kita dalam menigkatkan kinerja ram ponsel kita, yaitu :
  1. Smart RAM Booster : widget kecil yang fleksibel sehingga kita dapat memboost ram dari mana saja
  2. Perbersih file cache yang cepat : 1-klik/satu sentuhan untuk membersihkan file cache
  3. Pembersih SD Card cepat : Secara efektif memindai dan membersihkan file sampah yang dibuat oleh aplikasi yang kita install
  4. Pengelola aplikasi tingkat lanjut : mengoptimalkan kinerja ram dengan menghibernasi, menonaktifkan aplikasi yang tak penting

Screenshot :

Smart RAM Booster Pro v4.2.644 APK
Smart RAM Booster Pro v4.2.644 APK
Smart RAM Booster Pro v4.2.644 APK
More Info :
Size Apps : 3 MB
Category : Tools
Required System : Android Os 2.2 and up
Nah buat sobat yang memiliki masalah dengan semakin berkurangnya kapasitas ram ponsel android, sobat dapat menggunakan aplikasi smart ram booster pro untuk mengatasi masalah sobat, untuk membersihkan file sampah sehingga akan mendapatkan ruang lebih pada ram.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi smart ram booster pro saya telah menyediakan link downloadnya dibawah.

Link Download Smart RAM Booster Pro v4.2.644 :



Tag : Apps, Tools, Utility
Back To Top