Aplikasi Android Gratis

Free Download Game Metal Slug Degense v1.70.0 APK


Free Download Game Metal Slug Degense v1.70.0 APK

Metal Slug Degense v1.70.0 APK

Download Game Metal Slug Defense Terbaru - Buat kamu yang sedang bingung mencari games android yang seru untuk dimainkan cobain nih game yang satu ini metal slug defense terbaru untuk android.

Metal Slug Defense merupakan sebuah games petualangan dan strategi yang sangat seru dan asyik untuk kita mainkan. Dalam game ini kita diharuskan memiliki strategi yang jitu agar dapat mengalahkan pasukan musuh.

Serunya lagi kita bisa bermain melawan teman kita dengan menggunakan dua perangkat ponsel android dengan secara online maupun dengan menggunakan wifi.

Games Features :
  • Reguler dan Rebel tentara bentrokan di iOS!
    • Mengirim unit ke medan perang dan mengambil alih markas musuh dengan sekali tekan sederhana jari Anda! Gunakan METAL SLUG Attack, bersama dengan serangan khusus lainnya yang unik untuk mengubah air pasang dalam pertempuran, dan dewi kemenangan akan tersenyum pada Anda !!

  • Lebih dari 60 karakter dan unit yang tersedia berbeda!
    • Pada awal permainan, unit hanya Reguler Angkatan Darat yang tersedia, tetapi tentara Morden akan bergabung peringkat Anda di kemudian hari! Unit terbatas yang hanya dapat diperoleh melalui peristiwa langka atau kondisi tertentu sedang menunggu Anda juga!

  • Dunia adalah medan perang Anda! Pertempuran dalam berbagai tahap METAL SLUG nostalgia!
    • "METAL SLUG PERTAHANAN" fitur lebih dari 100 tahap latar belakang setia diciptakan dari judul METAL SLUG klasik! Jelas mereka semua untuk memutar ulang tahap dengan unit baru dalam pertempuran dan mendapatkan lebih banyak manfaat!

  • Tingkat atas pasukan dan persenjataan!
    • Sesuaikan unit Anda untuk meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan perang! Mengubah dan menyimpan unit Anda setiap saat dalam permainan melalui mudah dan intuitif perintah sentuh !!

  • Bersaing dengan pemain lain di Wi-Fi VS Battles!
    • Nikmati "METAL SLUG PERTAHANAN" sendiri atau dengan pengguna lain di online VS Pertempuran melalui fitur Wi-Fi. Memenangkan pertempuran dalam rangka meningkatkan skor Anda, bersaing dengan pemain dari seluruh dunia untuk peringkat tertinggi!

     Lihat screenshotnya dulu nih

     Yang Baru Pada Game Metal Slug Degense v1.70.0 :
    1. Penambahan pejuang KOF: "Kyo Kusanagi", "Benimaru Nikaido", "Goro Daimon 

      Buat kamu yang ingin segera memainkan game metal slug defense, kamu bisa mendownloadnya pada link dibawah. Untuk info lebih lengkap lihat di Google Play

      Link Download Metal Slug Defense v1.70.0 APK
      0 Komentar untuk "Free Download Game Metal Slug Degense v1.70.0 APK "

      Jangan cuma baca atau download dong, berikan komentar anda juga, tapi komentar yang membangun yaa. Jangan Spam OK. Segera laporkan pada admin jika ada link download yang rusak. Terimakasih atas kunjungannya.

      Back To Top