Aplikasi Android Gratis

Daftar Keyword Dengan CPC Besar 2016

Salah satu hal yang mempengaruhi hasil nilai clik dari iklan google adsense adalah kata kunci dari blog tersebut, untuk itu jika anda ingin mendapatkan nilai klik yang besar maka anda harus tau kata kunci apa saja yang bisa memunculkan iklan dengan harga klik besar.

Kali ini saya akan coba berikan contoh saja beberapa kata kunci yang memiliki nila CPC besar baik itu kurs dollar maupun kurs rupiah, berikut ini daftar kata kunci dengan cpc besar:

Jika anda mau daftar yang lebih banyak lagi silahkan tinggalkan email anda di komentar artikel ini, semoga dengan memiliki daftar kata kunci yang cpc nya besar anda bisa mendapatkan pundi pundi dollar yang banyak aamiin. Jika teman - teman ragu dengan hasil riset saya di atas berikut ini saya sedikit lampirkan hasil klik cpc iklan saya di blog bule dengan kata kunci tersebut.


Untuk newbe seperti saya hasil ini sudah sangat saya syukuri, jika teman teman mau list daftar cpc nya silahkan komen aja di sini ya.

Beberapa yang bisa saya tuliskan di sini adalah sbb :
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings
Tag : Seo Blogspot
Back To Top