Aplikasi Android Gratis

Free Download Dubsmash v1.3.9 APK

Free Download Dubsmash Pro Apk, ( Link Download Ada Di bawah Artikel ini) Dubsmash v1.3.9 (APK size: 7.44MB)


Saya coba berbagi file Dubsmash APK untuk anda yang hobi dengan gaya selfi di andorid.
Popularitas Aplikasi Dubsmash telah meningkat sedemikian rupa bahwa Hollywood dan Bollywood selebriti terkenal telah mulai menggunakan Aplikasi Dubsmash dan membuat video lucu mereka. 
Apliaksi Dubsmash diluncurkan untuk Perangkat Android dan iOS dan pengguna Android diperlukan Android versi 4.1 atau versi terbaru untuk menggunakan aplikasi Dubsmash. Sampai sekarang Dubsmash tidak resmi tersedia untuk windows PC atau Mac pengguna. Jadi apa yang harus dilakukan jika Anda tidak memiliki perangkat android atau ios? Jangan khawatir kami telah solusi untuk Anda. Jadi jika Anda ingin menggunakan Dubsmash pada windows 08/10 / 8.1 / 7 PC atau Laptop maka hanya mengikuti tutorial di bawah ini Anda akan dapat menginstal Dubsmash pada windows (10/8 / 8.1 / 7) PC atau Laptop dan mac juga.
Tapi sebelum pergi untuk men-download dan proses instalasi biarkan aku memberitahu Anda beberapa fitur yang menakjubkan dari Aplikasi Dubsmash ini 

Free Download Dubsmash v1.3.9 APK 

Dubsmash adalah sebuah aplikasi mengagumkan dengan mana Anda dapat membuat klip video Anda sendiri dengan suara yang berbeda lucu, Lagu, dialog terkenal dari Hollywood atau Bollywood film dll Setelah membuat video klip dengan Dubsmash, Anda dapat berbagi dengan teman-teman Anda di Instagram, Facebook dan di Whatsapp. Sudah ada banyak suara yang tersedia diunggah oleh banyak pengguna tetapi Anda dapat membuat suara Anda sendiri dari soundtrack yang Anda miliki di perangkat Anda dan Anda dapat menggunakan suara pada Dubsmash untuk merekam video. Anda dapat menggunakan teks dan stiker pada video Dubsmash Anda yang akan membuat video dubsmash Anda lebih menarik. Anda dapat mengatur suara, membuat papan dan berlangganan kepada orang lain juga.

LINK DOWNLOAD : http://apkhunter7.blogspot.in/2015/06/how-to-download-dubsmash-for-pc-windows.html

_

Back To Top auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings