Aplikasi Android Gratis

App Locker v1.0.1 APK


App Locker v1.0.1 APK

Download App Locker Terbaru - APK Data akan berbagi sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk melindungi data pribadi anda yaitu App Locker for Android.

App Locker adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk mengunci data pribadi anda seperti pesan, whatsapp, e-mail, kontak, facebook, gallery, Play Store, pengaturan, koneksi data, wifi dan masih banyak lagi yang bisa anda kunci dengan app locker.

Dengan menggunakan aplikasi app locker akan sangat membantu anda melindungi data pribadi anda disaat anda berbagi ponsel dengan siapapun, ketika ponsel anda mainkan oleh teman anda,anda memiliki gambar pribadi digallery, dan ketika anda memiliki sms yang tidak ingin dibagikan.


Screenshot :


App Locker v1.0.1 APK 
App Locker v1.0.1 APK 
App Locker v1.0.1 APK 

More Info :
Size Apps : 3 MB
Category : Tools
Required System : Android OS 2.3 and up
 Nah buat anda yang ingin menggunakan aplikasi app locker untuk mengunci data penting anda, anda dapat mendownloadnya pada tautan dibawah.

Link Download App Locker v1.0.1 :


  • Download dari Mediafire

  • Install di Google Play

Tag : Apps, Tools, Utility

_

Back To Top auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings